Desa Sengkuang Launching Website Desa

Sengkuang

18 Mei 2022

WEBSITE DESA SENGKUANG

[ Sengkuang Info ]. Hari ini tanggal 18 Mei 2022 Pemerintah Desa Sengkuang Melaunching Website Resmi Desa dengan alamat website (www.sengkuang.desa.id). Website ini dikatakan oleh Kepala Desa Sengkuang (Jamhari) akan dijadikan sebagai media informasi dan juga edukasi bagi masyarakat.

“Desa Sengkuang tak mau tertinggal. Untuk itu target Pemerintah kami di semester pertama memang kami targetkan harus mengaktifkan semua media sosial milik desa. Mulai dari email desa, nomor whatsaap desa, facebook, instagram, akun youtube dan terakhir membuat website resmi milik desa. Dan Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik. sehingga informasi dan beragam kegiatan desa bisa cepat diketahui oleh masyarakat” kata Kades Jamhari

Selain itu juga, dikatakan oleh Kades Jamhari target mereka juga untuk mengenalkan nama Desa Sengkuang ke khalayak luar. Dan salah satu alat untuk mengenalkan desa itu yaitu menggunakan media informasi yang digandrungi masyarakat Indonesia saat ni.

“Kita sekarang ini hidup di era digital, apa-apa serba digital. Jualan pake hp, beli barang pake hp, semua serba hp, bahkan sekarang ini lebih dari 50% emak-emak di Desa Sengkuang sekarang sudah melek hp, sudah ngerti main facebook, dan lain-lain. Jadi memang rugi kalau Pemerintah Desa tidak memanfaatkan¬† itu semua”

“Kedepan mimpi kami, akan memebuat dan menjalankan roda Pemerintah Desa Sengkuang serba digital. Dan sudah kami mulai kemaren dengan meluncurkan program #SengkuangMelayani” Pungkasnya